Badan Kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta

Arisan Rutin Dharma Wanita Persatuan Badan Kepegawaian Daerah DIY

BKD DIY (28/12/2017) -

Pada hari Jum’at, tanggal 22 Desember 2017, di Ruang Rapat B Badan Kepegawaian Daerah DIY dilaksanakan pertemuan Dharma Wanita Persatuan Badan Kepegawaian Daerah DIY. Arisan ini dihadiri oleh istri pegawai dan juga karyawati yang ada di Badan Kepegawaian Daerah DIY. Pada pertemuan kali ini, acara diawali dengan doa dan dibuka oleh Ibu Wijang Subekti mewakili Ibu Agus Supriyanto yang berhalangan hadir.

Acara pertemuan Dharma Wanita merupakan acara rutin yang dimaksudkan untuk mempererat tali persaudaraan antara istri-istri pegawai Badan Kepegawaian Daerah DIY. Untuk pertemuan kali terbilang sukses karena banyak istri-istri pegawai yang bisa hadir serta meluangkan waktu untuk bisa berkumpul dengan keluarga besar Badan Kepegawaian Daerah DIY.

 Acara berikutnya masing-masing seksi melalui perwakilan pengurusnya memberikan laporan pertanggungjawaban kegiatan yang diampunya. Kegiatan pertemuan Dharma wanita persatuan keluarga besar Badan Kepegawaian Daerah DIY juga dimeriahkan oleh adanya bazar baju-baju wanita, anak-anak dan juga kerudung. Acara ini juga menampilkan demo kecantikan dari La Tulipe. Mereka memberikan tips rias simple untuk wanita bekerja yang bisa dijadikan inspirasi bagi ibu-ibu Dharma wanita, baik untuk di rumah maupun untuk mereka yang aktif bekerja.

Pertemuan Dharma Wanita kali ini bertepatan dengan peringatan hari Ibu, yaitu tanggal 22 Desember 2017. Pada kesempatan kali ini, anggota Dharma Wanita secara bersama-sama mendengarkan lagu-lagu yang bertemakan tentang kasih sayang seorang ibu. Besar harapan dari anggota Dharma Wanita untuk bisa menjadi ibu yang tangguh, yang mampu mencetak generasi muda yang Rabbani.

Acara berikutnya adalah perpisahan anggota Dharma Wanita yang suaminya pensiun, serta pemberian cinderamata sebagai kenang-kenangan kepada para anggota yang suaminya pensiun. Dan walaupun pensiun semoga silaturahmi tetap terjaga diantara anggota yang suaminya pensiun.

Acara dilanjutkan dengan pemberian beasiswa kepada putra putri pegawai PNS di lingkungan BKD yang berprestasi. Peserta  beasiswa untuk SD sebanyak 3 orang, SLTP 3 orang dan untuk SLTA berjumlah 4 orang. Tujuannya agar memberikan motivasi kepada putra-putri pegawai untuk lebih giat belajar. Berikutnya adalah pembagian doorprise untuk ibu-ibu anggota Dharma Wanita yang hadir yang diberikan langsung oleh Ibu-ibu kepala Bidang yang ada di Badan Kepegawaian Daerah DIY. Pengundian dilakukan oleh Ibu-ibu pengurus arisan yang diserahkan langsung oleh Bendahara dan pertemuan kali ini ditutup dengan doa. (soffi)

 

Data Sejenis

 

Komentar

Belum ada komentar
Nama*
Email*
Alamat*
Pesan*