Badan Kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta

Persiapan Pembangunan Gedung Arsip Kepegawaian

BKD DIY (09/04/2013) -

Badan Kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta dalam menyelenggarakan kegiatan pengelolaan arsip kepegawaian memerlukan sarana pendukung berupa Gedung tersendiri sebagai tempat penyimpanan arsip khususnya arsip kepegawaian.

Tujuan pembangunan gedung ini adalah untuk menunjang serta mendukung seluruh kegiatan pengelolaan arsip kepegawaian Pegawai Negeri Sipil dan Pensiunan PNS Pemerintah Daerah  Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tahapan Pembangunan Gedung tempat penyimpanan arsip kepegawaian meliputi tahap perencanaan dan persiapan lelang diantaranya adalah dilakukan rapat persiapan pengadaan gedung arsip kepegawaian, pembuatan perencanaan pembangunan gedung arsip kepegawaian termasuk diantaranya Master Plan dan Penyusunan Detail Engeneering Design (DED), survey dan menyusun dokumen-dokumen yang diperlukan.

Proses Pengadaan; dalam tahap ini hal-hal yang dilakukan adalah sebagai berikut:

a.      Pengumuman pelelangan;

b.      Pendaftaran untuk mengikuti pelelangan;

c.      Pengambilan dokumen lelang;

d.      Penjelasan;

e.      Penyusunan berita acara penjelasan dokumen lelang dan perubahannya;

f.       Pemasukan penawaran;

g.      Pembukaan penawaran;

h.      Evaluasi penawaran termasuk evaluasi kualifikasi;

i.       Penetapan pemenang;

.       Pengumuman pemenang;

k.      Masa sanggah;

l.       Penunjukan pemenang;

m.    Penandatanganan kontrak

Pembangunan gedung oleh pihak ketiga; dalam tahap ini hal-hal yang dilakukan adalah pembangunan gedung oleh pihak ketiga yang telah terpilih dalam pelelangan, instalasi listrik, instalasi air, pengadaan peralatan pendukung gedung arsip kepegawaian dan pemeliharaan gedung arsip kepegawaian serta pengawasan terhadap proses pembangunan gedung arsip kepegawaian oleh pihak ketiga.

Kegiatan pembangunan gedung arsip kepegawaian ini dilaksanakan di lingkungan Badan Kepegawaian Daerah  Daerah Istimewa Yogyakarta, Jl. Kyai Mojo No. 56 Yogyakarta.

 

Data Sejenis

 

Komentar

Belum ada komentar
Nama*
Email*
Alamat*
Pesan*