Badan Kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta

Rapat Koordinasi Kepegawaian

BKD DIY (25/08/2017) -

           Badan Kepegawaian Daerah (BKD) pada hari Rabu tanggal 23 Agustus 2017 bertempat di ruang Rapat D  Gedung Arsip BKD DIY mengadakan  “ Rapat Koordinasi Kepegawaian”.  Acara dibuka oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah DIY Agus Supriyanto. Peserta rapat adalah Kepala Subbag Umum seluruh instansi di Pemda DIY. Kepala BKD menyampaikan bahwa Pemda DIY akan melaksanakan talent pool.  Kegiatan tersebut untuk mendukung manajemen ASN berdasarkan merit system. Talent pool dengan pengukuran kompetensi pegawai yang ada. Pengukuran kompetensi untuk jabatan pengawas (eselon 4) dan jabatan pelaksana (staf) akan dilaksanakan mulai tanggal 28 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2017 di Youth Center. Sedangkan untuk jabatan Administrator (eselon 3) direncanakan akan dilaksanakan pada awal bulan Oktober 2017 di BKD DIY .

            Pengukuran kompetensi ini akan digunakan sebagai talent pool dan dalam rangka penempatan jabatan sehubungan dengan kelembagaan Pemerintah Daerah DIY. Kepala Balai Pengukuran Kompetensi Pegawai BKD DIY  dalam kesempatan ini menambahkan teknis pelaksanaan pengukuran kompetensi dan rencana jadwal pelaksanaan.

            Sesi berikutnya Kepala Biro Organisasi Setda DIY, Y.B Jarot Budi Harjo menjelaskan rencana kelembagaan Pemda DIY, antara lain disampaikan  bahwa jumlah OPD tidak mengalami perubahan tetapi untuk jumlah  jabatan administrator dan pengawas dimungkinkan berkurang. Pada rapat ini  juga diberikan sesi tanya jawab,  rapat ditutup oleh Kepala BKD. (nov/hafiz)

 

Berikut adalah materi Rapat Koordinasi Kepegawaian tanggal 23 Agustus 2017 :

Bahan Paparan

Lampiran Bagan Struktur Organisasi Pemda DIY 

 

Data Sejenis

 

Komentar

Belum ada komentar
Nama*
Email*
Alamat*
Pesan*