Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

Buka Bersama Badan Kepegawaian Daerah DIY dengan Anak Yatim

Bertempat  di ruang D Gedung Arsip  Badan Kepegawaian Daerah, pada hari Selasa tanggal 18 Juni 2017 diadakan buka bersama  dengan 100 anak yatim dari Panti Asuhan La Tahzan, Banguntapan, Bantul.

Acara diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati BKD DIY baik PNS, non PNS, pegawai security dan cleaning service serta diikuti oleh mahasiswa dan siswa PKL.

Acara yang mengambil tema “Nikmatnya Sedekah dan Berbagi Bersama di Bulan Ramadhan” diawali dengan pembacaan kalam Ilahi , kemudian sambutan Kepala Badan Kepegawaian Daerah DIY Bapak R. Agus Supriyanto.  Acara selanjutnya adalah kultum oleh pengasuh Panti Asuhan La Tahzan. Penyerahan sedekah dari karyawan-karyawati  BKD kepada anak-anak panti asuhan. Acara diakhiri dengan sholat Maghrib berjamaah dan ramah tamah.

Acara ini terselenggara didukung oleh segenap karyawan dan karyawati melalui Gerakan Infak Jumat , dalam acara ini anak-anak panti asuhan dihibur dengan penampilan Band Badan Kepegawaian Daerah DIY.   Diharapkan ke depan Badan Kepegawaian Daerah DIY dapat berbagi  lebih banyak lagi dengan orang yang membutuhkan.


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233