Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

Kepala BKD DIY Sambut CPNS Formasi 2019, dan Naban 2020

Mengawali Tahun Baru 2021, BKD DIY menyambut kedatangan CPNS dan Tenaga Bantu (Naban) pada Senin (04/01/22). Pada kesempatan itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah DIY, Amin Purwani, SH., M.Ec.Dev. memberikan sambutannya kepada CPNS yang berjumlah 4 (empat) orang dan Naban sejumlah 2 (dua) orang.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di BKD DIY kepada CPNS Formasi Tahun 2019 dan Naban 2020, semoga menambah semangat baru bagi BKD DIY”, ucap Amin.

Tentu menjadi sebuah kebanggaan menjadi CPNS karena berhasil menyingkirkan ribuan pesaing yang berharap duduk di kursi dan menjadi PNS, namun tantangan ke depan akan lebih berat, karena masyarakat semakin kritis dan tuntutan pada kinerja PNS semakin tinggi. Untuk itu Amin berharap agar CPNS mempunyai moral yang kuat dan komitmen tinggi agar tidak terpengaruh dengan hal-hal yang tidak baik dan bekerja dengan sepenuh hati, serta dapat memberikan inovasi dan energi positif dan untuk meraih yang lebih baik. (ema)

Acara yang diselenggarakan di Ruang Rapat ‘B’ ini juga dihadiri oleh Sekretaris BKD DIY, Drs. Teguh Suhada, M.Si, Kepala Balai Pengukuran Kompetensi Pegawai, Drs. Aris Widaryanto, M.M.,  dan Kepala Subbidang Perencanaan dan Pengadaan Pegawai Wahyu Widayat, S.STP.


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233