Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

Pembukaan Lomba Olahraga Antar OPD se-DIY

Hari Senin tanggal 20 Maret 2017 di GOR Among Rogo, Penjabat Sekretaris Daerah DIY yang diwakili Dra. Kristiana Swasti, M.Si membuka secara resmi Lomba Olahraga Antar OPD di lingkungan Pemda DIY Tahun 2017.

Dalam sambutannya Penjabat Sekda DIY menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan kesehatan juga meningkatkan semangat kerja, karena stamina dan derajat kesehatan yang rendah dapat menganggu aktivitas kita dalam bekerja. Diharapkan penyelenggaraan lomba olah raga ini turut pula membudayakan kebiasaan berolah raga di kalangan Pegawai Negeri Sipil menjadi sebuah kebutuhan. Tujuan dari acara ini bukan untuk prestasi tetapi lebih untuk menyehatkan dan menyegarkan badan serta dalam lomba semua peserta harus tetap semangat sportivitas dan fair play, dalam bertanding, sehingga kemenangan yang diraih selalu melalui cara-cara yang baik.

Sebelum di buka secara resmi, Kepala Badan Kepegawaian Daerah DIY,  R Agus Supriyanto, SH, M.Hum melaporkan bahwa acara lomba olahraga antar OPD se DIY diselenggarakan dari tanggal  20 Maret 2017 sampai dengan 21 Juli 2017 dan akan memperebutkan tropi dan uang pembinaan. Berbagai cabang olahraga yang dilombakan yaitu tenis meja beregu putra/putri, futsal beregu putra/putri, bulutangkis beregu putra/putri, catur beregu putra dan bola volly beregu putri. Tropy dan uang pembinaan diberikan kepada Juara I, II, dan III Lomba Olahraga antar instansi, sedangkan Juara IV hanya mendapatkan uang pembinaan.

Tropy dan uang pembinaan akan diserahkan langsung oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta pada acara Malam Tirakatan HUT Kemerdekaan RI tanggal 16 Agustus 2017 di Bangsal Kepatihan Yogyakarta.


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233