Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

PEMDA DIY Dapatkan 2 CPNS dari Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi

Pada tanggal 5 Agustus 2015, bertempat di Balai Latihan Kerja Industri di Semarang telah dilaksanakan  serah terima Surat Keputusan Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Calon Instruktur Formasi Tahun 2014 Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI kepada perwakilan Pemerintah Daerah DIY.

Selain DIY, ada beberapa Provinsi lain yang melaksanakan serah terima yaitu Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Barat. Pemda DIY dan Kabupaten se DIY mendapatkan 11 CPNS Calon Instruktur dengan rincian sebagai berikut :

  1. Pemda DIY                         : 2 orang
  2. Pemkab Bantul                    : 2 orang
  3. Pemkab Gunungkidul           : 2 orang
  4. Pemkab Kulon Progo            : 4 orang
  5. Pemkab Sleman                   : 1 orang

Bertempat di Gedung Arsip BKD DIY pada tanggal 29 September 2015 dilaksanakan penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan CPNS Kementerian Tenaga Kerja dan Surat Keputusan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta tentang Penempatan CPNS Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI yang Diperbantukan pada Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta. Surat Keputusan diserahkan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah DIY R. Agus Supriyanto, SH, M.Hum kepada masing-masing CPNS.(angger/program)


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233