Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Sekolah dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha

Bertempat di Bangsal Wiyoto Projo Komplek Kepatihan pada

hari Selasa tanggal 3 Januari 2017 dilakukan Pengambilan sumpah dan pelantikan Kepala Sekolah dan Kepala Sub. Bagian Tata Usaha di lingkungan Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pengambilan sumpah diikuti oleh 282 orang yang dilantik oleh Asisten Administrasi Umum Setda DIY. Dra. Kristiana Swasti, M.Si mewakili Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengkubuwono X. Kepala sekolah dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha di lingkungan Pemerintah Daerah DIY dilantik berdasarkan keputusan Gubernur Nomor: 370, 371, 372/Pem.D/UP/D4 tanggal 30 Desember 2016.

Dalam sambutan tertulis Gubernur DIY, yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum Setda DIY, menyampaikan bahwa “pendidikan di DIY harus bermutu agar tumbuh kembang anak bangsa menjadi cerdas, berbudi luhur, beriman, bertakwa dan mampu bersaing. Pendidikan yang kita laksanakan saat ini adalah untuk mempersiapkan anak didik yang mampu menguasai ilmu dan teknologi di masa depan yang mampu membangun diri dan bangsanya seiring dengan berbagai tantangan di era keterbukaan ini.”    

Gubernur DIY juga berharap agar Kepala Sekolah dan Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Sekolah dapat bekerja dengan penuh keikhlasan, agar hasilnya bermanfaat bagi semua serta menciptakan suasana yang kondusif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233