Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

Penyerahan Hewan Qurban BKD DIY Tahun 2017

Pada hari Kamis tanggal 31 Agustus 2017 bertempat di halaman Kantor Badan Kepegawaian Daerah DIY Jl. Kyai Mojo No: 56 Yogyakarta, dilaksanakan penyerahan hewan qurban.

Pada kesempatan ini Badan Kepegawaian Daerah DIY yang diwakili oleh Ketua Panitia Penyembelihan dan Penyaluran Hewan Qurban Drs. Wijang Subekti,M.Si, disaksikan oleh para pengurus Lainnya menyerahkan hewan qurban secara langsung kepada lima Takmir Masjid/TPA yang ada di wilayah DIY yaitu:

  1. Takmir Masjid MUSTAKIM yang beralamat Jomblang Lor, Karang Asem, Ponjong, Gunungkidul.
  2. Takmir Masjid ADZ-DZAKIRIN yang beralamat di Pingit Kota Yogyakarta.
  3. Takmir Masjid GIRI ASFIA yang beralamat di Kulon Progo.
  4. Takmir Masjid Al-HIKMAH yang beralamat  Ngentak, Mejing, Jogotirto, Berbah.
  5. Taman Pendidikan Al-Qur’an/TPA  FITRI INSANI yang beralamat  Nogotirto, Gamping, Sleman.

Ketua Panitia Penyembelihan dan Penyaluran Hewan Qurban BKD DIY Drs. Wijang Subekti,M.Si dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari qurban adalah meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan sebagai wujud kepedulian terhadap warga di Daerah Istimewa Yogyakarta. Harapannya melalui qurban ini setidaknya dapat sedikit membantu warga dan sekaligus membawa berkah sehingga kinerja Badan Kepegawaian Daerah DIY yang lebih baik. Adapun sumber dana pembelian hewan qurban adalah dari iuran sukarela yang telah disepakati karyawan/karyawati Badan Kepegawaian Daerah DIY dan terkumpul dapat untuk membeli sebanyak 6 ekor kambing. Ada tambahan dari Shahibul Qurban Kepala Badan Kepegawaian Daerah DIY R.Agus Supriyanto,SH.M.Hum sebanyak 2 ekor sehingga jumlah hewan qurban menjadi 8 ekor kambing, dengan perincian 5 ekor telah diserahkan kepada Takmir Masjid/TPA yang ada diwilayah DIY sedangkan yang 3 ekor kambing disembelih dan diserahkan kepada Pegawai Non PNS, Security dan Cleaning Service yang berhak di lingkungan Badan Kepegawaian Daerah DIY.


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233