Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

Peserta Jalani Sesi Tes Wawancara di Hari Terakhir Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah

Hari Jumat ini (25/08/2020) Badan Kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta melaksanakan tes lanjutan bagi peserta ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah. Tes wawancara yang digelar di Ruang Rapat "D" BKD DIY ini diikuti oleh 81 peserta ujian pangkat penyesuaian ijazah yang telah mengikuti tes CAT dan tes pembuatan karya tulis pada hari sebelumnya. Ada 7 sesi wawancara yang dilakukan pada hari ini. Setiap sesi wawancara diikuti oleh 11-12 peserta.

Dalam sesi tes wawancara ini, peserta ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah diiuji sejauh mana peserta dapat mempertanggungjawabkan karya ilmiah yang mereka tulis dan untuk melihat kontribusi dan kompetensi masing-masing dalam melaksanakan tugas pokoknya, khususnya setelah mereka memperoleh ijazah pendidikan yang lebih tinggi.

Hadir sebagai pewawancara pada kegiatan tersebut yaitu Kepala Badan Kepegawaian Daerah DIY, Mentor Sumber Daya Manusia Pemerintah Daerah DIY, pejabat fungsional dan struktural di lingkungan Pemerintah Daerah DIY dan Pemerintah Kabupaten Bantul.  Sesi wawancara ini sekaligus menutup rangkaian kegiatan ujian dinas tingkat I dan ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah bagi PNS yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Daerah DIY. (ema)


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233