Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

Serah-Terima Peserta Magang dan Penelitian Praja Utama Institut Pemerintahan Dalam Negeri Angkatan XXVIII

Senin (04/01/2021), sebanyak 17 Praja Utama Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Angkatan XXVIII diserahkan kepada Pemda DIY untuk melaksanakan kegiatan magang dan penelitian. Acara serah terima tersebut dilaksanakan di Ruang Sidoluhur Balai Pengukuran Kompetensi Pegawai BKD DIY. Hadir untuk menyerahkan peserta magang dan penelitian, Andi Pitono, S.Sos, M.Si selaku Dekan Fakultas Politik Pemerintahan IPDN, didampingi Wakil Dekan 1 Bidang Akademik Fakultas Manejemen Pemerintahan IPDN, Burhanudin Dalil, M.Si serta Direktur IPDN Kampus Sumatera Barat, Dr. Tun Huseno, M.Si.

Dalam acara tersebut dilakukan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Peserta Magang dan Penelitian oleh Dr. Andi Pitono, S.Sos, M.Si bertindak sebagai Rektor IPDN dan Kepala Bidang Pengembangan Pegawai BKD DIY, Poniran, S.I.P., M.A. bertindak sebagai Gubernur DIY.

Dalam sambutannya Andi Pitono, berpesan “Untuk Praja Utama yang melaksanakan Magang dan Penelitian agar mengurangi gerakat tambahan yang bersifat kegiatan-kegiatan negatif dan setiap Praja harus dapat Fokus dalam melaksanakan kegiatan Magang dan Penelitian ditempat yang sudah ditentukan, mengambil ilmu sebanyak-banyaknya, dan belajar akan budaya kerja yang ada di DIY karena kegiatan ini adalah salah satu syarat penentu kelulusan dalam pembuatan Laporan Akhir maupun Skripsi bagi Praja IPDN Tingkat IV".

(Wilmar, editor Ema)


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233