Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

Sosialisasi Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian

Badan Kepegawaian Daerah mengadakan sosialisasi Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian pada hari Senin sampai dengan Rabu tanggal 18-20 September 2017.

Sosialisasi diadakan di lantai 3 Gedung Arsip Badan Kepegawaian Daerah DIY. Sosialisasi diikuti 180 orang peserta yang terdiri dari instansi induk Pemda DIY dan SMA/SMK. Sosialisasi dibuka Kepala Bidang Kedudukan Hukum Pegawai dan Kesejahteraan Drs. Teguh Suhada, M.Si mewakili Kepala Badan Kepegawaian Daerah.

Narasumber dalam sosialisasi berasal dari BKN Kanreg I, PT Taspen, Dirlantas Polda DIY dan BPJS Kesehatan. Sebagai narasumber dari BKN Kanreg 1 adalah Untung Purwaningsih menyampaikan materi Administasi Persiapan Pensiun PNS. PT Taspen oleh Muhammad Agung Nugroho menyampaikan materi tentang Penyelenggaraan Program Taspen Pegawai Aparatur Sipil Negara dan Pejabat Negara. Narasumber dari Dirlantas Polda DIY adalah Kompol Budoyo yang menyampaikan Fasilitator berkaitan dengan Prosedur Laporan Kecelakaan Lalu Lintas Sampai Terbitnya Laporan Polisi sedangkan narasumber dari BPJS Kesehatan Yogyakarta adalah Dr. Fatma Kurniawati menyampaikan Penjaminan Manfaat Kecelakaan Kerja – Penyakit Akibat Kerja bagi Peserta JKN (Aparatur Sipil Negara). (Novi)

Berikut kami lampirkan materi Sosialisasi Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian dapat dinduh disini


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233