Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

Studi Komparasi Diklat Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Papua

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DIY menerima kunjungan dari Peserta Diklat Pengelolaan Tata Naskah Kepegawaian Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Papua dalam rangka studi komparasi kediklatan tentang pengelolaan tata naskah dinas kepegawaian.

Kunjungan dilaksanakan pada pada  hari Kamis tanggal 31 Agustus 2017. Rombongan diterima oleh Kepala Bidang Tata Usaha Kepegawaian Drs.Wijang Subekti, M.Si, Drs. Harry Susan Pujiraharjo, MA.MAP, selaku Kepala Subbidang Perencanaan dan Pengadaan pada Bidang Pengembangan Pegawai serta Kepala Subbidang Dokumentasi pada Bidang Tata Usaha Kepegawaian Ritaningrum, S.Sos.

Pada kesempatan itu pihak penerima dan tamu saling memberikan informasi tentang pengelolaan tata naskah kepegawaian terutama pengelolaan file perorangan pegawai. Badan Kepegawaian Daerah DIY menyampaikan bahwa pengelolaan file perorangan pegawai dilaksanakan dengan berpedoman pada Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia Nomor 18 Tahun 2011 tentang Pedoman Pengelolaan Tata Naskah Kepegawaian Pegawai Negeri Sipil.

Dalam kesempatan ini dipaparkan juga kepada peserta diklat pengelolaan tata naskah kepegawaian BKD Provinsi Papua bahwa pengelolaan file perorangan pegawai di BKD DIY dilaksanakan secara manual maupun elektronik sehingga lebih akurat, efektif dan efisien. (Mardi)


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233