Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

Syawalan Karyawan/Karyawati BKD DIY

Hari Kamis, 7 Agustus 2014 bertempat di Ruang B diselenggarakan Halal bi halal karyawan/karyawati Badan Kepegawaian Daerah  DIY.

Acara dibuka oleh Ketua panitya Syawalan BKD DIY Drs. Eko Nuryanto dilanjutkan Ikrar syawalan yang disampaikan Kabid Mutasi Pegawai H. Prapto Nugroho,SH , dalam ikrar syawalan  atas nama karyawan/karyawati mengucapkan Selamat Idul Fitri 1435 H dan mohon maaf lahir batin kepada Kepala BKD atas segala kekurangan dan kekhilafan baik dalam rangka tugas kedinasan maupun di luar tugas kedinasan. Melalui silaturahmi ini diharapkan terwujud rasa kebersamaan antara unsur pimpinan dan karyawan dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan aparatur.

Kepala BKD DIY, H.R.Agus Supriyanto, SH.M.Hum dalam menerima ikrar syawalan karyawan/karyawati BKD DIY mengatakan, “baik selaku pribadi maupun selaku Kepala BKD DIY memberikan maaf  kepada karyawan/karyawati serta menyampaikan mohon maaf lahir batin atas segala kekhilafan selama ini dalam mengemban amanah tugas-tugas. Dengan Idul Fitri ini marilah kita jadikan momen ini untuk merefleksi sejauh mana pengamalan konsep hablu minnanas yaitu hubungan sesama manusia selama ini.”

Acara dilanjutkan dengan penyerahan tali asih kepada karyawan/karyawati yang pensiun/pindah tugas  yang dilanjutkan kesan dan pesan perwakilan pegawai BKD DIY yang purna tugas/pindah.

Acara inti yaitu Hikmah Syawalan dan diteruskan Doa yang di sampaikan oleh H. Imam Syafei,S.Pdi dilanjutkan dengan berjabat tangan dengan Kepala BKD DIY diikuti tamu undangan dan karyawan/karyawati dan acara  diakhiri dengan ramah tamah serta hiburan yang diisi oleh Band BKD dan pembagian doorprice.


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233