Kumpulan Artikel BKD D.I. Yogyakarta

Workshop Kegiatan Peningkatan Kinerja Internal Balai Pengukuran Kompetensi Pegawai

Balai Pengukuran Kompetensi Pegawai Badan Kepegawaian Daerah (Balai PKP BKD) Daerah Istimewa Yogyakarta menyelenggarakan Workshop Kegiatan Peningkatan Kinerja Internal Balai Pengukuran Kompetensi Pegawai pada tanggal 25 September 2014 bertempat di Hotel Santika Yogyakarta.

Tujuan pelaksanaan Workshop Kegiatan Peningkatan Kinerja Internal Balai Pengukuran Kompetensi Pegawai adalah mendiskusikan pengembangan kapasitas Balai Pengukuran Kompetensi Pegawai sehingga tercapai kesepakatan tentang Peningkatan Kinerja Balai Pengukuran Kompetensi Pegawai.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Pemda DIY Drs. Ichsanuri mengatakan bahwa Balai Pengukuran Kompetensi Pegawai memegang peranan penting untuk menjaring calon pemimpin yang akan menduduki jabatan di Pemda DIY. Oleh karena itu melalui Workshop Kegiatan Peningkatan Kinerja Internal Balai Pengukuran Kompetensi Pegawai diharapkan dapat memperoleh kesepakatan mengenai peningkatan kinerja yang perlu dilakukan sehingga ke depan peran Balai Pengukuran Kompetensi Pegawai dalam menjaring calon pemimpin yang akan menduduki jabatan di Pemda DIY bisa lebih optimal dan tepat sasaran. (pandu/Balai)


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233