Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

BKD DIY Berbagi Hewan Qurban

(19/07/2021) Kepala Badan Kepegawaian Daerah DIY, Amin Purwani secara langsung menyerahkan hewan qurban di halaman Kantor Badan Kepegawaian Daerah DIY. Kegiatan penyerahan hewan qurban ini diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Daerah DIY untuk memperingati Hari Idul Adha 1442 H.

“Kegiatan penyerahan hewan qurban merupakan kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian Daerah DIY. Semoga hewan qurban bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima”, ucap Amin Purwani saat menyerahkan hewan qurban.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Bidang Kedudukan Hukum dan Kesejahteraan Pegawai dan Kepala Bidang Tata Usaha Kepegawaian BKD DIY. Sebelum penyerahan hewan qurban disampaikan juga laporan penyelenggaran qurban 2021 BKD DIY oleh Bu Kepala Bidang Kedudukan Hukum dan Kesejahteraan Pegawai, Iswantoro selaku Ketua Panitia penyelenggara Qurban 1442 hijriah 2021 BKD DIY. Dalam laporannya disampaikan bahwa sebanyak 4 ekor kambing diserahkan kepada Masjid dan Panti yang berlokasi di sekitar kantor BKD DIY. Masjid dan Panti yang masing-masing menerima 1 ekor kambing yaitu Masjid Padepokan KH. Dahlan, Masjid Nurdini, Masjid Az Dzakirin dan Panti Baitul Qowam.

Dalam memperingati Idul Adha 1442 H, selain menyerahkan hewan qurban kepada masyarakat sekitar, BKD DIY juga melakukan penyembelihan 2 ekor kambing yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 21 Juli 2021. Hasil penyembelihan hewan qurban tersebut akan dibagikan kepada petugas cleaning service, petugas pemelihara taman dan petugas keamanan di lingkungan BKD DIY.

Kegiatan penyerahan dan penyembelihan hewan qurban merupakan bentuk kepedulian sosial BKD DIY terhadap masyarakat sekitar yang rutin dilaksanakan setiap tahun. BKD DIY berkomitmen memberikan manfaat kepada masyarakat DIY khususnya yang ada di sekitar Kantor BKD DIY.


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233