Tata Cara Memperoleh Informasi

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Cara Memperoleh Informasi

PPID Pembantu pada Badan Kepegawaian DIY dalam rangka pelayanan informasi publik, menyediakan kemudahan bagi masyarakat dalam memperoleh informasi antara lain:

  1. Melalui Website atau E-mail
    Masyarakat dapat mengakses/mengunduh informasi publik yang tersedia pada website (http://bkd.jogjaprov.go.id/), kemudian mengisi FORMULIR ONLINE yang disediakan, atau melalui email dengan alamat: bkd@jogjaprov.go.id
  2. Melalui Telepon/Fax
    Masyarakat dapat menghubungi melalui nomor telepon (0274) 562150 atau melalui Fax dengan nomor (0274) 512080
  3. Melalui Jasa Pos/Persuratan
    Mengirimkan surat melalui jasa pos, ditujukan kepada: "Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) d/a. Badan Kepegawaian Daerah DIY, Jalan Kyai Mojo No.56 Yogyakarta, Kode Pos 55244"
  4. Datang Langsung
    Datang langsung ke desk layanan informasi dengan alamat Dinas Komunikasi dan Informatika DIY, Jalan Brigjen Katamso Yogyakarta. 

Jam Pelayanan Informasi

Penyelenggaraan Pelayanan Informasi Publik dilaksanakan dengan jadwal sebagai berikut:

HARI

JAM PELAYANAN

ISTIRAHAT

Senin - Kamis

08.00 -  15.00 WIB

12.00  - 13.00 WIB

Jumat

08.00 -  14.00 WIB

11.00 -  13.00 WIB

 

Biaya/Tarif Pelayanan Informasi

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi menyediakan informasi publik secara gratis(tidak dipungut biaya), sedangkan untuk penggandaan informasi, pemohon dapat menggandakan/fotocopy secara mandiri disekitar kantor Badan Publik setempat, biaya penggandaan ditanggung oleh Pemohon Informasi.


© 2021 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • +62274 562150, +62274 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Kyai Mojo No.56, Bener, Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55244