Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

Penawaran Seleksi Program Beasiswa S2 Dalam Negeri dan S2 Dalam Negeri Tematik "Smart City" Pusdbindiklatren Bappenas Tahu 2021

Pusbindiklatren Bappenas membuka pendaftaran beasiswa program pendidikan S2 Dalam Negeri dan S2 Dalam Negeri Tematik Smart City Tahun 2021 bagi PNS di lingkungan instansi pemerintah yang berhubungan dengan perencanaan pembangunan dan/atau yang uraian pekerjaannya berhubungan dengan perencanaan pembangunan.


Apabila ada PNS Pemda DIY yang berminat dengan penawaran beasiswa ini, agar mengajukan permohonan rekomendasi/izin mengikuti seleksi tugas belajar selambat-lambatnya tanggal 23 Oktober 2020. Badan Kepegawaian Daerah DIY akan memberikan rekomendasi/izin mengikuti seleksi tugas belajar dengan memprioritaskan PNS yang tupoksinya berhubungan dengan perencanaan pembangunan dan/atau yang uraian pekerjaannya berhubungan dengan perencananan pembangunan.


Surat pemberitahuan resmi dari BKD DIY dan informasi selengkapnya dapat diunduh melalui tautan di bawah ini atau di situs web Pusbindiklatren Bappenas atau melalui tautan bit.ly/s2dntsc2021.


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233