Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

Forum OPD BKD DIY dalam Perencanaan Kegiatan 2025 dan Forum Konsultasi Publik BKD DIY

Badan Kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta (BKD DIY) melaksanakan kegiatan Forum OPD Badan Kepegawiaan Daerah DIY dalam Perencanaan Kegiatan 2025 dan Forum Konsultasi Publik Badan Kepegawaian Daerah DIY, Kamis (22/01/2024). Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Badan Kepegawiaan Daerah DIY, Amin Purwani, S.H., M.Ec.Dev., diikuti oleh seluruh peserta kegiatan yang berlangsung secara luring dan daring untuk mengakomodir antusiasme dari peserta yang belum bisa mengikuti secara langsung di Aula Sidoluhur Balai Pengukuran Kompetensi Pegawai (PKP) Badan Kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kepala Badan Kepegawaian Daerah DIY, Amin Purwani yang menyampaikan agar para audience dapat memanfaatkan forum OPD tersebut untuk menyampaikan usulan, saran dan evaluasi. “Dengan adanya Forum ini dapat menjadi tempat untuk menyampaikan hal-hal yang perlu ditindak lanjuti serta usulan dan saran, walaupun ini hanya agenda tahunan yang harus dilakukan untuk perencanaan anggaran tahun berikutnya ini bisa menjadi evaluasi bagi kami”, ungkap Amin.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Plt. Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah DIY, Poniran yang berlangsung selama kurang lebih 40 menit. “Tujuan umum diadakannya Forum ini yaitu sebagai forum komunikasi dalam rangka membahas anggaran 2025 serta forum konsultasi layanan Badan Kepeawgaian Daerah DIY. Sedangkan tujuan khususnya kegiatan ini adalah Badan Kepegawaian Daerah DIY ingin memperbaiki kualitas pelayanan agar dapat memberikan pelayanan terkait dengan kepegawaian sebaik-baiknya pada pengguna”, ungkap Bang Oni.

Selesai pemaparan materi, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dua arah yang dipimpin oleh Plt. sekertaris Badan Kepegawaian Daerah DIY, Poniran. Kegiatan ini merupakan inti dari Forum OPD Badan Kepegawiaan Daerah DIY dalam Perencanaan Kegiatan 2025 dan Forum Konsultasi Publik Badan Kepegawiaan Daerah DIY. Diskusi berlangsung dengan lancar dengan beberapa Tanya jawab seputar perencanaan, pelayanan konsultasi publik dan isu isu terkait.


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233