Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemda DIY

Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, KGPAA Paku Alam X melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemda DIY, Selasa (28/02/23) di Bangsal Kepatihan, Yogyakarta.

Dalam sambutannya, KGPAA Paku Alam X menyampaikan bahwa Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas merupakan hal biasa dalam sebuah organisasi. Rotasi dan promosi ini bertujuan untuk menjadi satu pemicu peningkatan kinerja dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat, menggerakkan roda pemerintahan yang menjadi tanggung jawab Pemerintah Daerah DIY sebagai Amanah sesuai dengan tuga spokok dan fungsinya masing-masing dengan baik.

KGPAA Paku Alam X kemudian mengajak para pejabat yang baru saja dilantik untuk berkomitmen dan mempersembahkan diri mereka sepenuhnya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah diemban untuk mengatasi tantangan di masa pemulihan pasca pandemi Covid-19.

“Saya ucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik seraya berharap dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diemban dengan baik. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan keberkahan dan kesuksean bagi kita semua”, tutup Wakil Gubernur DIY..

Adapun jumlah pejabat terlantik pada hari ini sebanyak 52 pejabat yang terdiri dari 23 Pejabat Administrator, 28 Pejabat Pengawas, dan 1 Inspektur Pembantu.


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233