Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

Pelepasan Magang Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Angkatan ke-30 Di Badan Kepegawaian Daerah DIY

Selasa (31/05/2022), sebanyak 9 Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Angkatan ke-30 telah selesai melaksanakan kegiatan magang dan penelitian di Badan Kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta hampir 1 (satu) bulan. Kepala Badan Kepegawaian Daerah DIY, Amin Purwani, S.H. M.Ec.Dev., menutup dan melepas keberangkatan 9 Praja IPDN Angkatan ke-30 di ruang rapat B Badan Kepegawaian Daerah DIY. Kegiatan pelepasan magang turut dihadiri oleh Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah DIY, Drs. Teguh Suhada, M.Si, beserta perwakilan dibidang terkait lainnya.

Dalam sambutannya Kepala Badan Kepegawaian Daerah DIY menyampaikan bahwa kesempatan magang ini harus dipergunakan sebagai wadah belajar untuk mengenal lingkungan birokrasi yang sesungguhnya dan seluruh ilmu yang di dapat ketika melaksanakan pendidikan di IPDN harus diaplikasikan dengan baik.

Amin mengharapkan agar para praja dapat menjadi contoh yang baik, menjadi aparatur negara yang berkualitas, berdaya guna bagi masyarakat dan Negara sehingga harus diapresiasi sebagai bentuk pengabdian dan ibadah mulia. Kepala Badan Kepegawaian Daerah DIY menyampaikan terima kasih kepada 9 praja telah memberikan kontribusi di Badan Kepegawaian Daerah DIY, dalam mengimplementasikan ilmu yang dipelajari di IPDN selama magang. (And)

 

Jurnal dapat diunduh pada tautan dibawah ini:


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233