Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

Sekda DIY Lantik Sejumlah Kepala Sekolah, Kepala Tata Usaha Sekolah dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah DIY

Sekretaris Daerah DIY, Drs. R. Kadarmanta Baskara Aji melantik Sejumlah Kepala Sekolah, Kepala Tata Usaha Sekolah dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah DIY. Pelantikan dilakukan di tiga tempat berbeda, yaitu Bangsal Wiyata Praja, Gedung Unit VIII dan Gedung Unit IX Kepatihan. Hal ini dilakukan dalam rangka memenuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19.

Adapun jumlah pejabat yang dilantik sebanyak 102 orang terdiri dari Kepala sekolah 31 orang, Kepala Tata Usaha Sekolah 22 orang dan Jabatan Fungsional 49 orang.

Sekretaris Daerah DIY dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik, "Atas nama Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta, kami mengucapkan Selamat Bekerja Kepala Sekolah, Kepala Tata Usaha Sekolah, dan Pejabat Fungsional Terlantik. Teriring harapan dan doa, agar pelayanan pendidikan di DIY dapat berjalan dengan semakin baik, dengan orientasi mewujudkan masyarakat DIY sejahtera melalui pendidikan yang berkualitas."

Aji juga menyampaikan di masa pandemi Covid-19 ini, sejalan dengan berbagai adaptasi yang telah dan terus dilakukan dalam dunia pendidikan, Guru juga dituntut dapat menjadi seorang presenter pendidikan yang profesional, cakap dan komunikatif. Kendala teknis dan human error akan sering terjadi tanpa terprediksi. Menjadi tugas sekolah dan guru-lah untuk mempersiapkan kegiatan belajar mengajar seideal mungkin. (ema)


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233