Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

Hari Pahlawan

Upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2014 dilaksanakan pada hari Senin tanggal 10 November 2014 dengan Inspektur Upacara Kepala Badan Kepegawaian Daerah DIY. R. Agus Supriyanto dan diikuti seluruh Karyawan/karyawati BKD DIY.

Inspektur upacara membacakan amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indar Parawansa. Dalam sambutannya, Menteri Sosial mengajak masyarakat dan seluruh unsur pemerintahan untuk mewujudkan sikap kepahlawanan yang murupakan sebuah perwujudan tindakan dan pengorbanan yang penuh militansi dan sikap kesetiakawanan sosial yang merupakan perwujudan dari kepekaan sosial, kita harus memaknai semua itu bukan hanya sekedar ungkapan saja tetapi harus dijadikan sebagai kekuatan moral yang dapat diterapkan di semua aspek kehidupan berbangsa dan bernegara untuk Indonesia pada masa kini dan mendatang.

Peringatan Hari Pahlawan kali ini mengambila tema “ PAHLAWAN IDOLA “ Tema ini dipilih untuk menggugah semangat Pahlawan sebagai ukuran nilai, baik sebagai panutan maupun figur idola pencarian jati diri.

Dengan tema “ PAHLAWAN IDOLA “ diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi penerus, bahwa semangat  juang dan semangat kebangsaan para pahlawan akan selalu terpatri di dada setiap insani Indonesia dan menjadi kebanggan atau idola sepanjang masa.


Profil Singkat BKD DIY

Badan Kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan lembaga kepegawaian yang  ada di wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang merupakan perkembangan dari lembaga kepegawaian yang ada sebelumnya.


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233