Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

Kunjungan Kerja Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Ponorogo

Rabu, tanggal 30 Desember 2016, Badan Kepegawaian Daerah DIY menerima kunjungan kerja dari Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Ponorogo.

Rombongan dipimpin langsung oleh Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Ponorogo beserta rombongan yang berjumlah 10 orang. Rombongan dari Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Ponorogo diterima langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta didampingi Sekretaris, Kepala Balai Pengukuran Kompetensi Pegawai dan unsur Bidang Mutasi.

Acara dimulai dengan sambutan dan perkenalan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta beserta jajarannya. Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Ponorogo membalas dengan memperkenalkan diri beserta jajarannya. Kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab yang berkaitan dengan jabatan fungsional.

Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Ponorogo beserta jajarannya ingin mengetahui beberapa hal mengenai mekanisme pengangkatan Jabatan Fungsional Analis Kepegawaian, menentukan kebutuhan jabatan fungsional analis kebijakan, perpindahan Jabatan Fungsional Tertentu, inpassing Satuan Polisi Pamong Praja, serta mekanisme Jabatan Fungsional Tertentu diberhentikan penuh sebagai  Jabatan Fungsional Tertentu.

Banyak diskusi yang berlangsung dalam kunjungan kerja Badan Kepagawaian Daerah Kabupaten Ponorogo ke Badan Kepegawian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta. Semoga dengan kunjungan kerja ini dapat memberikan manfaat untuk kedua belah pihak. (Agung)


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233