Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

Kunjungan Kerja Pemerintah Kota Samarinda Kalimantan Timur

Jum’at tanggal 28 Agustus 2015 pada pukul 09.00 WIB BKD D.I Yogyakarta mendapat kunjungan kerja dari Pemerintah Kota  Samarinda Kalimantan Timur.

Kunjungan kerja ini dalam rangka study banding tentang Manajemen Kepegawaian  yang telah dilaksanakan oleh Pemda DIY. Rombongan diterima langsung oleh Bapak R. Agus Supriyanto  selaku Kepala BKD DIY di Ruang LGD Balai Pengukuran Kompetensi Pegawai  BKD DIY. Rombongan berjumlah 15 orang yang dipimpin  oleh Sekretaris Daerah  Kota Samarinda  Bapak DR. Ir. H. Zulfakar.

Sesuai dengan surat dan quisoner yang dikirim sebelumnya oleh Pemerintah Kota  Samarinda bahwa tujuan utama pelaksanaan study banding ini adalah mengetahui mekanisme pemberian tugas belajar dan ijin belajar dalam rangka meningkatkan kualitas SDM Aparatur di Pemda DIY.

Menanggapi hal ini Bapak Heru Purnama, SE selaku Kepala  Bidang Pengembangan Pegawai BKD DIY  memberikan informasi mengenai proses pemberian tugas belajar dan ijin belajar di Pemda DIY. “Penetapan formasi tugas belajar dan ijin belajar tidak ada karena di DIY bersifat fleksibel melihat situasi dan kondisi masing-masing SKPD.

Diskusi berlangsung selama kurang lebih dua jam dan diakhiri dengan saling tukar cindera mata oleh masing-masing instansi kemudian dilanjutkan kunjungan ke masing-masing bidang di BKD DIY.(Angger/program)


Profil Singkat BKD DIY

Badan Kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan lembaga kepegawaian yang  ada di wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang merupakan perkembangan dari lembaga kepegawaian yang ada sebelumnya.


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233