Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

SERAH TERIMA JABATAN PLT. KEPALA BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH DIY

Hari ini Kamis, 02 Juli 2020 bertempat di Ruang Rapat “B” Badan Kepegawaian Daerah DIY, dilaksanakan acara serah terima jabatan Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah DIY dari Bapak Drs. Sigit Sapto Rahardjo, MM kepada Drs. Beny Suharsono, M. Si selaku Bapak Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah DIY yang baru.

Acara yang dipimpin oleh Bapak Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah DIY dikemas dalam gelaran yang sederhana namun khidmat dengan tetap mematuhi prosedur kesehatan selama pandemi. Acara ini dihadiri oleh seluruh pejabat struktural di Lingkungan Badan Kepegawaian Daerah DIY.

Pergantian Plt. Badan Kepegawaian Daerah DIY dilakukan karena Plt. sebelumnya, Bapak Drs. Sigit Sapto Rahardjo, MM telah memasuki masa purna tugas pada tanggal 1 Juli 2020 kemarin. Sedangkan Plt. baru, Bapak Drs. Beny Suharsono, M. Si saat ini masih aktif menjabat sebagai Paniradya Pati DIY.

Dalam sambutannya Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah DIY yang baru, Bapak Drs. Beny Suharsono, M. Si. mengajak kepada segenap pejabat dan staf Badan Kepegawaian Daerah DIY untuk tetap bekerja sama dalam mempertahankan dan juga meningkatkan segala prestasi yang pernah diraih oleh  Badan Kepegawaian Daerah DIY dalam upaya memajukan dan memberi pelayanan terbaik bagi seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Daerah DIY.


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233