Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

Kunjungan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat

Bertempat di ruang rapat B BKD DIY pada hari Kamis tanggal 17 September 2015, BKD DIY mendapat kunjungan dari BKD Provinsi Jawa Barat.  

Rombongan dipimpin oleh Ibu Ima Nurmaida, S.Si. MHRM selaku Pelaksana Subbag Perencanaan dan Program BKD Provinsi Jawa Barat. Rombongan diterima oleh Sekretaris BKD DIY Ibu Sri Rahayu, SH, M.Pd didampingi Kepala Subbagian Progam, Data dan TI serta Kepala Sub bidang Pengembangan Karir BKD DIY.

Rombongan bermaksud untuk melakukan study banding mengenai penerapan ISO 9001: 2008 di BKD DIY. BKD Provinsi Jawa Barat telah melaksanakan penerapan ISO 9001: 2008 namun mereka ingin lebih mengembangkan wawasan sebagai pengelola ISO di lingkungan BKD Provinsi Jawa Barat. Perhatian utama adalah pengelolaan dan penerapan ISO 9001: 2008 di BKD DIY di bidang kepegawaian oleh BKD.

Rombongan selain sharing informasi mengenai penerapan ISO 9001:2008 juga membahas pola karir PNS. Penerapan pola karir PNS di Pemda DIY, hal ini dijelaskan oleh Kepala Sub Bidang Pengembangan Karir BKD DIY Bapak Drs. Teguh Suhada, M.Si. Rombongan juga melakukan kunjunga pengelolaan arsip di BKD DIY, dengan melakukan kunjungan lapangan untuk melihat pengelolaan arsip kepegawaian. Rombongan didampingi Kepala Sub Bidang Dokumentasi BKD DIY untuk melihat langsung ke gedung arsip yang baru.

 


Profil Singkat BKD DIY

Badan Kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan lembaga kepegawaian yang  ada di wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang merupakan perkembangan dari lembaga kepegawaian yang ada sebelumnya.


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233