Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

Kunjungan Kerja Tim Perencana BKD Provinsi Jawa Barat

Pada hari Selasa tanggal 16 Februari 2016 Badan kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta menerima kunjungan kerja tim perencana dari Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat. Kunjungan kerja ini dipimpin oleh Kepala Subbagian Perencanaan dan Program Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat dan diterima oleh langsung oleh Sekretaris  Badan Kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam kunjungan yang berlangsung singkat ini, banyak  hal yang disampaikan oleh kedua belah pihak, sehingga banyak informasi yang bisa saling melengkapi kekurangan masing-masing. Pertemuan yang dilakukan di ruang rapat B Badan Kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta berlangsung akrab, hangat dan bersahabat. Acara sendiri berlangsung dari pukul 09.30 sampai dengan 11.30 WIB.

Tim perencana Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat menggali informasi tentang penyusunan Renstra SKPD serta pengelolaan SAKIP serta kegiatan yang berhubungan dengan kegiatan pelaksanaan penyusunan program. Bagaimana langkah pelaksanaan reviu atas Renstra, serta bagaimana menentukan  indikator kinerja sasaran maupun indikator kinerja utama SKPD.

Pelaksanaan pengawasan apa saja yang sudah dilakukan dalam kaitannya dengan pelaksanaan program kegiatan yang ada di Badan Kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta. Bagaimana juga kaitannya dengan penentuan atau dasar yang digunakan dalam rangka penataan pejabat dan pegawai yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Setelah acara bincang selesai, dilanjutkan dengan pengenalan lingkungan yang ada di Badan Kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta, yang di mulai dari Sekretariat, Balai Pengukuran Kompetensi Pegawai, serta Bidang-bidang yang lain. Soffi 


Profil Singkat BKD DIY

Badan Kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan lembaga kepegawaian yang  ada di wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang merupakan perkembangan dari lembaga kepegawaian yang ada sebelumnya.


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233