Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

Kerjasama Pengukuran Kompetensi dengan Kabupaten Kotabaru

Balai Pengukuran Kompetensi  (PKP) mendapat kepercayaan untuk melakukan pengukuran kompetensi  menggunakan metode assessment center bagi para pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru.

Kerjasama ini didasari oleh Perjanjian Kerjasama antara Pemda Kabupaten Kotabaru dan Badan Kepegawaian Daerah DIY yang telah ditandatangani pada tanggal 30 Maret 2015. Pelaksanaan pengukuran dilakukan pada bulan April s/d Juni 2015, sebanyak 30 orang dan dilaksanakan dalam 5 angkatan.

Pengukuran kompetensi angkatan pertama dilaksanakan pada tanggal 21-22 April 2015, dibuka oleh Kepala Balai PKP Drs. Eko Nuryanta,  disertai sambutan oleh Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah kabupaten Kotabaru, Zaenal Arifin , S.STP M.Si dengan jumlah peserta sebanyak 6 orang Pejabat Eselon III di lingkungan Pemda Kabupaten Kotabaru. Pada hari terakhir pelaksanaan, diadakan city tour bagi para peserta untuk melepas kepenatan setelah menyelesaikan tugas yang cukup menyita energi. Acara ini sekaligus menjadi sarana untuk mengenalkan kota Yogyakarta ke masyarakat luas di luar Pulau Jawa khususnya. (netty)


Profil Singkat BKD DIY

Badan Kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan lembaga kepegawaian yang  ada di wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang merupakan perkembangan dari lembaga kepegawaian yang ada sebelumnya.


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233