Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

Kunjungan Kerja BKD Kota Malang Jawa Timur

Jum’at tanggal 11 September 2015 pada pukul 08.00 WIB BKD D.I Yogyakarta mendapat kunjungan kerja dari BKD Kota Malang Jawa Timur.

Kunjungan kerja ini dalam rangka study banding tentang Manajemen Kepegawaian  yang telah dilaksanakan oleh Pemda DIY. Rombongan diterima langsung oleh Ibu Sri Rahayu  selaku Sekretaris  BKD DIY di Ruang Rapat B  BKD DIY. Rombongan berjumlah 9 orang yang seluruhnya adalah pegawai di lingkungan BKD Kota Malang.

“Terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh BKD DIY. Maksud dan tujuan kami datang di BKD DIY adalah untuk belajar mengenai pengelolaan Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMPEG), e-formasi dan pelaksanaan PUPNS”, ucap Bapak Agus Bogo I selaku perwakilan dari rombongan.

Menanggapi hal ini Ibu Ir. E. TH Intan Mestikaningrum, M.Si selaku Kepala  Bidang Tata usaha Kepegawaian  memberikan informasi mengenai pengelolaan SIMPEG di BKD DIY. “SIMPEG digunakan juga untuk penilaian kinerja instansi”, jelas beliau.

Diskusi berlangsung selama kurang lebih satu jam dan dilanjutkan kunjungan ke masing-masing sub bidang di BKD DIY.(Angger/program)


Profil Singkat BKD DIY

Badan Kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan lembaga kepegawaian yang  ada di wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang merupakan perkembangan dari lembaga kepegawaian yang ada sebelumnya.


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233