Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

Kunjungan Kerja BKD PEMPROV BANTEN

Rabu 11 November  2015, BKD D.I Yogyakarta mendapatkan kunjungan kerja dari BKD Pemprov Banten. Rombongan dari BKD Pemprov Banten Berjumlah 15 orang. Rombongan tiba di BKD DIY pada pukul 13.00 WIB dan langsung diterima oleh Ibu Sri Rahayu S.H, M.Pd selaku sekretaris BKD DIY di Ruang Rapat B.

Bapak Faisal selaku perwakilan rombongan menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kedatangan beliau dan rombongan adalah untuk study banding mengenai beberapa permasalahan kepegawaian yang sebelumnya beliau sampaikan melalui beberapa quesioner. “ Kami berharap dapat belajar banyak dari study banding ini. Antara lain mengenai TPP dan penilaian prestasi kerja pegawai yang telah dilaksanakan di Pemda DIY“,jelas beliau.

 “Pemda DIY sudah menerapkan PP No. 53 Tahun 2010 Tentang Displin PNS dan PP No. 46 Tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja PNS.Sudah berjalan sesuai aturan yang berlaku”, jelas Ibu Nur Widiastuti, SH selaku Kassubid Kesra BKD DIY. “ Kami juga sudah ada TPP ( Tambahan Penghasilan Pegawai) yang merupakan penerapan system reward and punishment sebagai konsekuensi dari penilaian prestasi kerja pegawai”, tambah beliau.

Kemudian diskusi dilanjutkan selama kurang lebih 2 (tiga) jam dengan membahas permasalahan kepegawaian lainnya. Diskusi diakhiri dengan saling bertukar cinderamata. (Angger/Program)


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233