Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau

Pada hari Selasa tanggal 31 Mei 2016 Badan kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta menerima kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun dan diikuti oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Karimun bersama staf.

Kunjungan kerja ini diterima langsung oleh Sekretaris  Badan Kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta yang didampingi oleh Kepala Balai Pengukuran Kompetensi Pegawai, Kepala Bidang Kedudukan Hukum  dan Kesejahteraan, dan Kepala Bidang Mutasi Badan Kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam kunjungan ini, banyak hal yang disampaikan oleh kedua belah pihak sehingga banyak pertukaran informasi yang dilakukan. Pertemuan yang dilakukan di ruang LGD Badan Kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta berlangsung akrab, hangat dan bersahabat. Acara ini berlangsung dari pukul 09.00 sampai dengan 12.00 WIB.

Sekretaris  Badan Kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta mengawali acara kunjungan kerja dengan memperkenalkan diri bersama Kepala Balai dan Kepala Bidang kemudian dilanjutkan dengan Pemaparan oleh Kepala Balai, Kepala Bidang Kedudukan Hukum dan Kesejahteraan, dan Kepala Bidang Mutasi. Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun membalas dengan memperkenalkan diri bersama dengan rombongan kemudian mencoba menggali informasi mengenai pelaksanaan mutasi pegawai dan promosi jabatan.

Dalam diskusi ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun juga ingin mengetahui bagaimana langkah-langkah pelaksanaan seleksi terbuka untuk Jabatan Pimpinan Tinggi yang belum lama dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta. Serta apa kewenangan Kepala Daerah dalam pelaksanaan seleksi terbuka ini.

Setelah acara pertukaran informasi selesai, dilanjutkan dengan pengenalan lingkungan yang ada di Badan Kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.


Profil Singkat BKD DIY

Badan Kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan lembaga kepegawaian yang  ada di wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang merupakan perkembangan dari lembaga kepegawaian yang ada sebelumnya.


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233