Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PEJABAT ADMINISTRATOR, PENGAWAS, DAN KEPALA SEKOLAH DI LINGKUNGAN PEMERINTAH DAERAH DIY

Bertempat di Bangsal Kepatihan, Komplek Kantor Gubernur DIY hari Jum’at, 2 Agustus 2024. Wakil Gubernur DIY, Paku Alam X, melantik 60 ASN Pejabat Fungsional dan Struktural, yang terdiri dari 16 orang Jabatan Administrator (Eselon III), 21 orang Jabatan Pengawas (Eselon IV), dan 23 orang dari Kepala Sekolah.

Para pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki tanggung jawab yang sangat besar. Masyarakat melihat para pejabat struktural dan fungsional sebagai tiang penyangga utama dalam penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan berintegritas. Oleh karena itu, dalam Sambutannya Paku Alam X mewajibkan setiap pejabat untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran, transparansi, akuntabilitas, serta pelayanan publik yang terbaik dalam setiap tindakan dan keputusan yang diambil.

Paku Alam X berharap agar para pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta senantiasa meningkatkan kemampuan dan pengetahuan guna menghadapi tantangan-tantangan yang semakin kompleks dalam pemerintahan. Dengan dapat terus berinovasi dan berpikir kreatif untuk menemukan solusi terbaik bagi Daerah Istimewa Yogyakarta, dan bersinergi dengan semua pihak, baik masyarakat maupun akademisi, untuk membangun Daerah Istimewa Yogyakarta yang lebih baik.

“Selamat bekerja dan mengabdi kepada para pejabat yang dilantik. Semoga Bapak dan Ibu dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diemban dengan sebaik-baiknya. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan keberkahan dan kesuksesan bagi kita semua. Mari kita bersama-sama bersemangat untuk mengabdi kepada bangsa dan negara, membawa perubahan positif untuk kemajuan Daerah Istimewa Yogyakarta”. Pesan Wakil Gubernur DIY, Paku Alam X dalam sambutannya, Jum’at (02/08/24).


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233