Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

Kunjungan Kerja KONI DIY ke BAPOR KORPRI DIY di BKD DIY

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DIY akan membantu biaya pengiriman atlet Pegawai Negeri Sipil (PNS) DIY dalam Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) 2023 di Jawa Tengah. Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Umum I KONI DIY, Teguh Raharjo saat melakukan kunjungan kerja ke Badan Pembina Olahraga (Bapor) Korpri DIY di Badan Kepegawaian Daerah DIY, Rabu (25/01).

Kunjungan kerja KONI tersebut diterima oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah DIY selaku Pengurus DPD KORPRI DIY, Amin Purwani. Dalam kunjungan kerja tersebut Teguh didampingi oleh Sekretaris Umum KONI DIY, Sigit Sapto Raharjo, Ketua Bidang Pembinaan Organisasi KONI DIY, Nolik Maryono serta segenap jajarannya.

Amin kemudian menyambut baik maksud dari KONI. Ia menambahkan Kerjasama yang baik antara Bapor Korpri dan KONI dapat meningkatkan prestasi para atlet PNS dalam cabang olahraga.

“Terima kasih atas dukungan KONI kepada para atlet PNS DIY, semoga dapat mendukung kemajuan olahraga dan membangun prestasi olahraga di Korpri”, ucapnya.

Terkait persiapan menghadapi pagelaran Pornas Korpri 2023 di Jawa tengah, Bapor Korpri sudah mulai melakukan persiapan dan pembinaan atlet. "Persiapan yang dibutuhkan meliputi kebutuhan operasional, latihan rutin Atlet, kebutuhan pelatih dan wasit, fasilitasi sarana dan prasarana”, ungkap Amin.

Adapun cabang olahraga yang rencananya akan diikuti oleh atlet PNS DIY pada Pornas Korpri 2023 di Jawa Tengah antara lain, Volley Ball, Badminton, Sepak Takraw, Balap Sepeda, dan Tenis Lapangan.


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233