Berita Terkait BKD D.I. Yogyakarta

Pengukuran Kompetensi Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Kota Baru Angkatan III dan IV

Pada tanggal 11-12 Mei 2015, Balai Pengukuran Kompetensi Pegawai bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kotabaru kembali melaksanakan pengukuran kompetensi dan telah memasuki angkatan III.

Suasana Pengukuran Kompetensi

Pembukaan dilakukan oleh Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah DIY, Sri Rahayu SH, M.Pd, mewakili Kepala Badan Kepegawaian Daerah DIY. Peserta sebanyak 6 orang didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kotabaru, Drs. H. Selamat Riyadi.

Pengukuran kompetensi angkatan IV dilaksanakan pada tanggal 21-22 Mei 2015 di ruang LGD Balai Pengukuran Kompetensi Pegawai DIY (Balai PKP DIY). Peserta berjumlah enam orang, merupakan pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru. Pembukaan pelaksanaan angkatan IV dilakukan oleh Drs. Eko Nuryanta selaku Kepala Balai Pengukuran Kompetensi Pegawai DIY didampingi oleh Kepala Seksi Pengukuran dan Pengujian, Anita Verawati, S.Psi.  Para peserta angkatan IV didampingi oleh Bp. Erwan Kasubbag Keuangan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kotabaru.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Balai PKP DIY juga menyempatkan diri untuk berkenalan dengan peserta.(netty/PKP)


Profil Singkat BKD DIY

Badan Kepegawaian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan lembaga kepegawaian yang  ada di wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang merupakan perkembangan dari lembaga kepegawaian yang ada sebelumnya.


© 2024 BKD D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.
  • 0274-562150 fax. Psw 2903, (0274) 512080
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Jl. Jenderal Sudirman No. 5, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta kode pos 55233